Wedding of the year (Part 2) : Wedding Decoration bertema Princess

Pretty Princess

This screams princess wedding! Ya, betul sekali, pernikahan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie adalah pernikahan kedua yang akan kami bahas.  Tak heran jika pernikahan Chelsea dan Glenn ini jadi sangat heboh, pengantinnya cantik dan ganteng, pestanya juga hebat dan classy, tentunya membawa senyum kepada semua orang.

Gaya dekorasi wedding seperti ini biasa disebut "Fairy Tale Wedding" atau "Princess wedding". Mengapa? Karena ada beberapa elemen dari dekorasi yang ditonjolkan di wedding ini, diantaranya adalah dekor dengan aksen kastil (full flower decoration, angel ornaments, pillars, dll. ), betuk kastil yang terlihat jelas lewat wedding cakenya, dan tentunya sebuah crown yang dipakai oleh Chelsea. Last but not least, that dreamy atmosphere!

Jika anda menginginkan wedding dengan tema seperti ini, kuncinya adalah jangan takut dengan kata "heboh". full flower decoration bisa jadi sangat classy jika warna yang dipilih adalah all white atau warna-warna senada. Warna bunga tertentu bisa dimasukan tetapi sifatnya hanya accent, maka dekor akan terkesan megah dan mewah.

Konstruksi dekor bisa full 3D di pelaminan, disertakan gazebo yang cantik untuk mendukung atmospherenya.  Untuk mencapai dekor yang diinginkan, disarankan sang calon pengantin untuk membahas tema yang diinginkan secara detail kepada dekoratornya, agar custom designnya lebih menonjol.

 

Semoga sharing kali ini dapat memberikan inspirasi bagi kalian!