Vintage wedding decoration

 vintage theme wedding cr. pinterest

vintage theme wedding cr. pinterest

Hi guys! Lama tak jumpa. Kali ini kita mau kasih tips untuk teman-teman yang mau wedding ala Vintage. Vintage wedding banyak digemari para pengantin karena memberikan kesan yang romatis.

Vintage, berbeda dengan retro, justru menonjolkan nilai kuno dari item-itemnya (tentunya item harus dipilih, karena kalau sampai salah pilih, malah jadi terkesan ketinggalan jaman, bukan romantis).


 contoh lacing cr. pinterest

contoh lacing cr. pinterest

1. Lace. Aspek yang satu ini sangat penting untuk pernikahan jenis ini, dan detail yang paling harus dicermati oleh para pengantinnya sendiri adalah renda-renda atau lace. Laces sangat indah untuk menjadi bagian dari pakaian dan dekorasi, bahkan sekarang-sekarang ini bisa dijadikan bagian dari kartu undangan. Karena lace sudah lama menjadi bagian dari fashion, memakai item ini bisa langsung memberikan citra romantis.

 

2. Pastel. Walaupun sifatnya pelengkap, warna sangat mempengaruhi atmosfer dan feel dari sebuah wedding. Warna pastel adalah warna-warna yang kalem dan memberikan kesan lembut, sangat cocok untuk Vintage wedding yang romantis. 

 contoh rustic vintage cr. pinterest

contoh rustic vintage cr. pinterest

 

Tambahan: Rustic. Nah ini adalah vintage wedding untuk versi outdoornya. Rustic sifatnya sama dengan vintage karena memiliki sentuhan aged romance tapi ditambah dengan sentuhan pepohonan dan bunga-bunga, jadi terkesan menyatu dengan alam

 

DAN seperti biasa, untuk melihat contoh-contoh dari tips kami, silahkan ke pinterest kami, atau click disini untuk follow board kami tentang vintage, pin akan diupdate berkala. Terima Kasih! sampa jumpa!