Tips untuk Outdoor Wedding

Outdoor wedding sering menjadi angan-angan karena memiliki kesan romantis dan cozy. Bagi teman-teman yang merencanakan outdoor wedding, kita ada beberapa masukan nih, supaya weddingnya makin mantep!


1. Pemilihan venue. Venue yang ideal untuk outdoor wedding baiknya ada indoor segementnya juga, supaya kalau hujan (jangan lupa pawang hujannya ya) atau angin kenceng, bisa tetep ok. Baiknya dateng personally ke potential venue biar bisa yakin. Untuk gagasan bisa tanya kami :)

 Azalia Decoration at Citiwalk

Azalia Decoration at Citiwalk


2. Timing. Supaya para undangan ngak kepanasan dan foto-fotonya romantis pol, outdoor wedding paling oke diselenggarakan pas sebelum matahari terbenam. Jadi begitu pas malam tiba, dekor-dekor lentera atau sejenisnya yang menghiasi venue bisa menghidupkan nuansa hangat.

3. Dekorasi. Untuk acara seperti outdoor weddings, dekorasi ngak boleh terlalu grand, tapi jangan sampe terkesan kosong juga. Biasanya kami menambahkan lampu-lampu cantik di sekitar pohon-pohon dan floating candles (or even floating cake) di kolam renang, juga membuat illuminated path untuk pengantin dan para hadirin tentunya.

4. Make it fun.  Seperti yang kami sebutkan sebelumnya, outdoor wedding itu cozy, jadi acaranya jangan sampai terkesan kaku. Misalnya, berikan kembang api pada para hadirin untuk dinyalakan pas pengantin lewat untuk foto-foto yang keren. Atau minta para hadirin untuk bawa sendal jepit supaya heelsnya ngak nancep di rumput.

 cr: luvimages.com

cr: luvimages.com

5. Food. Finger food dan es krim itu sifatnya  wajib ada buat outdoor wedding. Selain gampang, juga bisa bikin para hadirin ngak kepanasan pas sorenya.

 

Segitu dulu dari kami,

visit pinterest kami untuk visualisasi lebih lanjut. Hubungi kami di info@azaliadecoration.com untuk pertanyaan atau diskusi lebih lanjut.

 

Have a great day!